Wednesday, October 17, 2018

Tips Hidup Menjadi Lebih Bahagia

1.Janganlah Takut dan Khawatir
       Jika kita takut dan khawatir, jujurlah pada diri sendiri. Jangan mencoba menolak atau mengabaikannya. Sebab dengan mengakui ketakutan dan kekhawatiran itu , kita akan memiliki kekuatan untuk mengubah dan mengendalikannya.



2.Jangan Pernah Menyimpan Dendam
        Dendam adalah hal terbesar dan akan menjadi beban terberat jika kita menyimpannya di dalam hati. Jadi jangan sia - siakan energi kita dengan menyimpan beban . Gunakanlah energi kita tersebut untuk hal - hal yang positif.

3.Jangan Biarkan Rasa Frustasi Mengatur dan Bahkan Mengacaukan Hidup Anda
         ambilah tinakan - tindaka konsisten dan positif dan lakukan dengan konsisten . Kasihanilah diri kita lebih dari apa pun , maksudnya adalah janganlah kita menyerah pada frustasi.

4.Selalu Bersyukur
     Bersyukur dan berterimakasih atas semua yang kita dapatkan , bukan hanya hal yang positif saja tapi juga hal yang negatif , karena saya prcaya dibalik setiap hal yangt negatif tersebut ada hal baik yang bisa kita pelajari.

5.Berpikir Positif Bahwa Masih Ada Orang  baik di sekitar kita
     Suasana hati dan keyakinan diri sendiri itu kita yang membangunnya . karena itu pilihlah untuk berpikir positifdan bangun keyakinan diri sendiri bahwa hidup kita selalu ada yang melindungi. 

    Jadi kesimpulannya semua orang di dunia ini pasti ingin hidup bahagia. Tentunya , kebahagiaanitu bersumber dari diri kita dan orang lain. 

No comments:

Post a Comment